Happy Birthday INSPIRATIF!!

Kamis, 30 Januari 2014. Pukul 17.48

Inspiratif itu bukan sembarang nama atau jargon, tapi inspiratif itu identitasi kami, angkatan 2013 Teknik Kimia Universitas Diponegoro. Kami adalah kumpulan orang-orang yang selalu menginspirasi siapapun dan dimanapun kami berada. Kami adalah sekumpulan inspirator! Dan kami sekarang lagi berulang tahun :)

Happy 1st Anniversary INSPIRATIF, makasih udah jadi keluargaku di Semarang, makasih atas semua kenangan indah yang kita bikin bareng-bareng, bangga bisa jadi bagian dari keluarga inspiratif, I love you with all my heart INSPIRATIF ({}) ^.^
Semoga makin menginspirasi, makin erat kekeluargaannya, makin solid, makin sampah, makin makin yang plus semua lah buat ins, aamiin hihi.

Makasih juga buat dua komting kesayangan Inspiratif, Satria dan Farhan, kalian so sweet banget, kalian cucok banget, aku bangga sama kalian berdua, makasih udah mau ngurusin kami yang bandel dan sampahnya minta ampun heheu.

Kanan dan Kiri ada dua komting kesayangan, Satria dan Farhan.

Kue ulang tahunnya INSPIRATIF, keren kan :3 dan foto pojok kanan atas itu 2 komtingnya Ins, so sweet kan mereka berdua :3

"Bukan cuma simbol, bukan cuma tulisan. Namun menjadi arti dan jawaban kenapa gue bisa bertahan di Semarang. Kecintaan gue terhadap keluarga ini semakin bertambah karena ulang tahun ini menjadi ulang tahun pertama. Tetaplah menginspirasi bagi setiap orang. Tetaplah menjadi bagian dari hati Teknik Kimia 2013!!!" - Jonathan Powel, Inspiratif 2013.
Ahh suka banget sama quote nya powel :3

Once again, Happy 1st Anniversary INSPIRATIF! #marihitamkantekim #pasukankegelapan #blackjacket



2013? INSPIRATIF!!!

Comments

Popular posts from this blog

Bus Rapid Trans (BRT) Semarang

AB forever

For me, SEMARANG is...