First Family in Semarang

INSPIRATIF
Yup yup yuuppp, inspiratif itu jargon angkatanku, 2013. Mereka salah satu keluarga yang aku punya di Semarang selain oxy (apalagi ini? nanti tak ceritake next post yaw hehe).
Awalnya aku ga kepikiran buat kuliah di undip. Aku tau tekim undip itu dari temen SMA ku, katanya sih bagus, trus aku searching aja di mbah google dan yupski hasilnya tekim undip masuk 5 besar tekim terbagus se-Indonesia. Setelah berdebat cukup lama sama mama, akhirnya aku dibolehin pilih undip tapi dipilihan terakhir haha. Tapi emang udah takdir kali yaa, aku masuk sini juga deh haha.
Aku kira bakalan sendirian disini, tapi ternyata tekim undip itu beda, disini kekeluargaannya ada banget, aku ngerasa punya keluarga baru disini haha.
Aku kangen masa-masa jadi maba, dimana semuanya bersama, bersatu, satu keluarga. Aku rindu semua kegiatan disaat maba, itu yang bikin kamu jadi satu.
Speechless, ga tau lagi harus ungkapin pake bahasa apa saking aku sayang dan bahagia banget punya inspiratif :')
Ini lah kami, INSPIRATIF yang akan terus selalu menginsprasi diri kami dan orang lain sampai kapan pun :D

INSPIRATIF 2013

Comments

Popular posts from this blog

Bus Rapid Trans (BRT) Semarang

AB forever

For me, SEMARANG is...