Pendakian Awal 2013 OXYGEN-16

Hay hay apa kabar nih? Udah lama ga nge post, dan kali ini aku mau nge post tentang pendakian awal yang diadakan oleh Biro Pecinta Alam Teknik Kimia Undip yaitu OXYGEN-16

Ini pertama kalinya aku naik gunung juga lho, namanya Gunung Prau.

Gunung Prau adalah sebuah gunung yang terdapat di dataran tinggi dieng tepat di perbatasan Kabupaten Kendal dengan Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.Gunung ini merupakan salah satu puncak di Dataran Tinggi Dieng selain Gunung Sipandu, Gunung Pangamun-amun, dan Gunung Juranggrawah. Gunung Prau memiliki ketinggian 2565 mdpl. (Wikipedia, 2014)

Lupa lupa inget sih ini gimana, yang aku inget kami berangkat dari GSG Undip dengan truk lho, kalo ga salah pake 3 atau 4 truk heheu


Nih keadaan di trukku

Kalo yang ini di truk lainnya

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam kali yaa (aku lupa banget hiks), akhirnya kami semua sampai di beskem Gunung Prau. Disana kami istirahat, makan, dan tidur dulu. Muncaknya besok pagi hehe
Ini pas kita lagi makan di beskem Gunung Prau

Paginya sekitar abis subuh, masih pagi buta itu, kami melakukan perjalanan menuju puncak Gunung Prau. Dinginya gils banget, sampe berasap mulutku haha
Kami dibagi 3 atau 4 kloter kalo ga salah, kayanya sama kaya truk deh (aku lupa juga yg ini hiks)
Yang aku inget aku kloter pertama! Yeay inget hehe
Ini waktu kami otw puncak masih pagi buta

Ditengah perjalanan istirahat dulu sambil take a picture ;)

Pemandangannya subhanallah banget

Dan akhirnya sekitar berapa jam aku lupa kami naik ke atas, sampai juga kami di puncak Gunung Prau, dan tak lupa kita berfoto-foto heheu
 Ini foto anak oxy sama peserta pendakian awal dengan bendera tercinta

Dari sini keliatan Gunung kembar Sindoro dan Sumbing

Diatas kami semua istirahat sambil bikin makan, bikin mie doang sih sebenernya tapi walau hanya sekedar mie, kekeluargaannya erat banget, seru banget bikin mie trus makan bareng-bareng gitu haha
Istirahat, makan, foto-foto

Puncak Gunung Prau itu kaya bukit sih bisa dibilang, dan banyak bunga edelweisnya, kaya di teletubies hihi

Dan ga cuma mie doang, ada semangka juga lho, biar sehat makan buah hihi :3

Sebelum pulang kami foto dulu nih anak oxy dan para peserta di depan pohon OXYGEN-16 ^_^

Setelah beberapa jam diatas, kita turun sekitar siang, dan sampe beskem sebelum sore.
Senangnya bisa naik gunung, ada kebahagiaan tersendiri lho bisa sampe puncak haha.

Thanks for the memories guys :D

Comments

  1. cie bangeeett huhu kangen muncak bareng.. cepet balik dong gua kangen :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoh merbabu ntar yak wkwk
      jijay lau bels wkwk yakin kangen gua? bukan...... hihi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bus Rapid Trans (BRT) Semarang

AB forever

For me, SEMARANG is...