My first email from International Summer Camp

Today, I got a good news. ISSC 15 or International Science Summer Camp 2015 sent me an email that I have been chosen to participate in ISSC 15.

First expression absolutely I don't believed it, I was shock haha. Then I was really happy.
Karna daftar organisasi BEM FT aja mereka ga nerima aku karna aku bukan anak LKMM D, sedangkan ini summer camp yang notabennya international dan aku cuma seorang mahasiswi dari Indonesia, bikin essay dan jawab pertanyaan mereka dengan semampuku, bahasa inggris juga masih belepotan, tapi mereka nerima aku dan mau kasih kesempatan aku buat ikut summer camp.

Tema acaranya udah suka banget padahal, "Energy, Environment, and Innovation". Acaranya tanggal 2 - 8 Agustus 2015 di Aalborg University, Copenhagen, Denmark. Participant nya aja cuma 50 orang. Dan bayar camp nya 100 Euro, ya menurutku itungannya itu murah karnaa international dan di denmark pula, eropa. Udah gitu Supported by UNESCO. So cool, right?

Ini isi emailnya.
Dan emailnya sampe dikirim 3 kali coba huhu.
Sedihnya sepertinya aku ga bisa ikut, 100 Euro nya bisa di usahain, tapi tiketnya pesawatnya kesana gimana, paling murah aja 14 juta-an hiks. Mau bikin dan nyari sponsor pun ga mungkin, mendadak soalnya. Udah H-2 bulan. belom ngurus passport, visa, pesawat, sponsor, huaaaa sedih rasanya :'(

Masalah kedua adalah itu INTERNATIONAL, pasti banyak orang orang hebat disana, bahasa inggris ku aja masih belepotan, udah gitu sendirian pulak kesananya (mana boleh sama mama).

Yasudah lah, maafin Refa ya Allah udah buang buang kesempatan yang Engkau kasih :'(
Maybe next time Refa bisa kesana, aamiin :)

Comments

  1. Maaf nih Kak, mau tanya kalo dari Terminal Mangkang mau ke Transmart Setiabudi turunnya di mana ya naik BRT? Maaf kak tanya di sini soalnya di "Bus Rapid Trans (BRT) Semarang" ga bisa dikomen. Terima kasih responnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bus Rapid Trans (BRT) Semarang

AB forever

For me, SEMARANG is...