New Family in PD ODM 2015

August 2015 is my favorite month. Why?
Because I met new people in sie perlengkapan dan dekorasi ODM(Orientasi Diponegoro Muda). Awalnya aku ga mood, hampir kaya nyesel gitu ikut kepanitiaan ini karna kadang ga jelas.

Before I begin, I wanna tell you guys that I only tell my sie (Perlengkapan dan Dekorasi atau disingkat PD).

Awal rapat juga biasa aja sama mereka, nothing special. Tapii, setelah beberapa kali rapat mulai terlihat mereka asik. Dan akhirnya kedekatan kami di mulai saat kami memutuskan rapat di jateng fair. Iyaa niatnya rapat, tapi ujung-ujungnya main doang wkwk.

Awalnya aku ga tau pada mau ke jateng fair karna aku masih les di bawah dan batre tinggal 8% an. Iseng nunggu angkot ngetem aku nyalain internet dan setelah tau aku langsung bilang tungguin aku mau ikut, dan untungnya belom pada otw, janjian abis isya kumpul di pom bensin.
Ini foto di pom bensin. Ga ada papa karna bete nunggu papa sama dika lama akhirnya foto aja trus share ke grup besar biar mereka cepet dateng wkwkwk.
Sampai disana mereka langsung nyelonong bae aja masuk, ga ada feel mau foto-foto dasar -_-
Tapi karna aku ada sense of photography nya jadi pas di depan lampion-lampion gitu aku teriakin mereka "Ga ada yang mau foto disini nih?" trus mereka langsung sadar dan mengambil posisi, wkwkwk.
Ini fotonya pas ada aku, alias gantian yang ngambil foto hehe
Tadinya mau masuk rumah hantu, tapi papa kami alias koor PD, Fariz, ga mau masuk karna takut :(
Akhirnya cuma bisa foto di depan rumah hantu sama penunggunya hehe
Yaudah deh kita muter lagi. Kalo ga salah ini first day nya jateng fair dibuka jadi masih sepiiii banget dan bisa foto-foto. Look look, sepi banget kan? Beda banget pas aku kesana lagi sekitar 1-2 mingguan setelah ini, rame parah ampe susah lewat -_-



Pas di depan Bianglala kami dapat spot bagus buat foto, akhirnya pada foto disitu, dan as always aku yang motoin mereka wkwk. Banyak fotonya, tapi aku cuma naruh 2 foto. Lama banget nih disini, semuanya pada ganti-gatian foto dan minta lagi dan lagi difoto wkwkwk.
Ini favorite banget, paling bagus menurutku wkwkwk
 Setelah puas foto di depan bianglala, kami muter lagi dan nemu in kora-kora, akhirnya kami sepakat buat naik itu kecuali papa fariz, dika, dan siapa lagi aku lupa, mereka takut naik kora-kora katanya -_- Lagi lagi papa takut pft
Foto dulu sebeleum mulai :3

Banyak ekspresi-ekspresi kocak sebenernya, tapi ga mau aku upload, aib kasian wkwkwk.
Baru berapa menit main, candra udah minta turun karna takut. Permainan pun berlanjut, dan mas mas yang ngatur kecepatannya stres kali yaa, masa kita minta pelanin malah makin kenceng sampe sampe tuh kora-kora 90 derajat ngayunnya, aku cuma bisa istigfar dan baca alfatihah dalam hati -_-
Dan lumayan lama banget, ada kali ya 15 menit atau mungkin lebih naik nih kora-kora, dan akhirnya jatuh korban yaitu olin muntah-muntah setelah turun.

Karna olin sakit dan hari pun sudah malam, kami memutuskan untuk balik ke kos dan rumah masing-masing.
Tapiiiiiiii, malamnya berlanjut..... di grup line pada mabok kora-kora.
3 malam chat sampe 999+ yang isinya jodoh-jodohan dsb wkwkwk
Sampe-sampe capture an ini di share ke grup sebelah dan anak yang percaya kalo kita ada yg kesurupan. Padahal emang iya pada sedeng semua ini anak anak PD, sampe mas banu aja mungkin geleng-geleng kepala bacanya wkwkwkwk :'D

Ini first night. Setelah sampe kos an malah pada menggila, baru 1 jam an udah 999+ cobaaa ya Allah wkwkwk :"D

Lupa ini malam keberapa, dan mulai vito meracuni anak anak ganti nama grup -_- hhzzz. Udah gitu di share pula capture annya ke grup sebelah :( Malu aku jadinya vit vit :"

Sepertinya ini malam kedua, setelah teracuni vito mulai deh anak anak ini pada bully aku :'(
Karna disini 2013 nya yg aktif cuma aku adi dan vito jadilah kami habis di bully sama anak-anak yg sisanya 2014 :(
Junior bully Senior hiks
Ini malam ketiga kayanya, sampe ganti nama jadi ALFAMART cobaa dan tetep 999+ wkwkwkwk >.<
Sudah 3 malam kami menggila, dan waktunya kami bekerja.....






Obor sebelum jadi.
Obor Setelah jadi. KEREN kan??? wkwkwk
Ini tulisan ODM 15 buatan kami haha
Ini di tempat TNI, tuh ada bapak tentaranya hehe
H-1 malah gaje kek gini -_-
5 jam kami terbuang percuma. Tadinya mau ngambil tenda ehh taunya tendanya ga mungkin dibawa mobil pribadi, akhirnya di anterin besok sama TNI nya, dan duduk di ruangan ini 2 jam ga jelas, ini foto pas mukanya masih seger -_-
Dan 3 jam kami muter-muter nyari tempat ini, mana bapak tentaranya ga jelas lagi ngasih arah, mereka aja ga tau tempat ini ada nya di gedung yang mana, kan luas banget tempatnya kaya undip mungkin lebih :'(
Ini pas hari H begadang sampe jam 4 pagi -_-

Dan ini saat hari H ODM 2015. Dan kami sukses, Alhamdulillah, setelah berbagai cobaan halang rintang dan masalah yang kami lewat (caelah wkwk), akhirnya selesai juga tugas kami :)))
Dan ini lah kamiiii, selesai sudah tugas kami. Perkap ODM 2015? Lengkap Gercep!! ^_^

Will miss our moment together guys :')

NP : Ingatlah Hari Ini - Project Pop

Comments

Popular posts from this blog

Bus Rapid Trans (BRT) Semarang

AB forever

For me, SEMARANG is...